Penelitian | Alasan Mengapa Orang pengen CLBK sama Ex nya

ex relationshipZaman sekarang , anak muda mana hayoo yang belum pernah pacaran? atau sekedar “suka” pada pertama kali ngeliat lawan jenis nya?
Di zaman yang Ultra Modern ini banyak media” yang bisa di manfaat kan, seperti facebook, twitter,online dating, dll. Tapi semua cara di atas itu tergolong “The Suckest Way” to get your mate. Mengapa di bilang “Suck”? nanti kalo ada waktu saya akan bahas di artikel selanjut nya, yups balik lagi ke topik !

Situs jejaring sosial memudahkan orang untuk menggali kembali hubungan yang lama telah karam/kandas/hancur/retak/hancur berkeping-keping .

Riset ini dilangsungkan di Inggris, riset ini mengungkap, sekitar 21 persen orang punya rencana tersembunyi untuk bertemu kembali dengan ex-girlfriend/boyfriend nya, terutama pacar pertama mereka . Lelakilah yang justru paling ingin menyulut kembali asmara lama, dengan total 24 persen lelaki mengaku masih mencintai mantan kekasihnya.

Mungkin anda heran, mengapa justru laki-laki yang banyak “ngarep” balikan dengan mantannya? sedangkan malah jumlah kaum hawa lebih banyak dari pada kaum adam itu sendiri. Untuk masalah yang satu ini, saya juga bahas di lain waktu kalo ada waktu🙂
Bukan hanya laki – laki, perempuan juga ada loh, bahkan dia itu seleb. Salah satu contoh, supermodel Kate Moss, ketika usianya masih 21 tahun, setelah hubungannya dengan Johnny Depp berakhir lama, ia mengungkap dalam sebuah wawancara, “Saya belum menemukan orang yang membuat saya ingin hidup bersamanya untuk waktu lama. Rasanya, saya belum benar-benar bisa melupakan hubungan lama saya dengan Johnny Depp.” Tetapi kalimat itu ia utarakan jauh sebelum bertemu suaminya kini, Jamie Hince.

Sekitar 14 persen responden mengaku sudah berhubungan kembali dengan mantan kekasihnya, berharap bisa menyalakan kembali bara asmara, dan 1 dari 6 lelaki secara diam-diam menjalin kontak dengan mantah pasangan.

Sebanyak 19 persen responden mengaku berbohong dari kekasihnya yang sekarang mengenai komunikasi yang ia lakukan dengan mantan kekasihnya. Seratus persen dari orang-orang yang berhubungan kembali dengan mantan kekasih ini berharap bisa membangun hubungan kembali dengan si mantan kekasih.

Riset yang dibuat untuk menandai diluncurkannya DVD film American Pie: Reunion ini mendapati, 10 persen dari orang yang mendatangi pesta reuni sekolah punya tujuan untuk bertemu kembali dengan mantan kekasih.

Meski perempuan cenderung enggan berhubungan kembali dengan mantan kekasih, 4 dari 10 perempuan melakukannya diam-diam hanya untuk menggodanya.

Situs jejaring sosial membuat kebanyakan orang lebih mudah membangun komunikasi dengan mantan kekasih, dan 74 persen perempuan menggunakan Facebook supaya bisa berkomunikasi dengan mantan kekasih.

Sementara lelaki, memilih membangun komunikasi dengan mantan kekasih melalui email (33 persen) atau pesan singkat (31 persen).

Tidakkah anda mengetahui, berangan – angan dan berharap bisa memperbaiki lagi hubungan yang telah kandas dengan mantan kekasih anda bisa menyebabkan kerusakan pada kesehatan emosional anda? Oops no offense , but its true !
Yups sekarang kita langsung aja ke “core” dari artikel ini yaitu, Alasan Mengapa Orang pengen CLBK sama Ex nya :

  • Membalas sakit hati yang pernah anda rasakan, saya sudah pernah bilang ke orang yang saya kenal “itu bukan sakit hati, itu hanya ego anda yang tersakiti”
  • Susah bertemu dengan orang baru, susah mendapatkan yang baru adalah masalah “general” hampir semua orang di karenakan malu dan tidak tahu harus berbuat apa a.k.a clueless .
  • Kebanyakan nonton “devil movie” yaitu Film” Korea , menjadikan mental” mereka agak sakit dan pergeseran yang besar terjadi terhadap paradigma “romance” yang sebenarnya .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s