Bi*tch Review | Pantai Lemaru

Pantai Lemaru Review – Kota Balikpapan , tidak terkenal dengan wisata pantai nya, tapi kalo lagi mood jalan nya ke pantai, yahh mau gimana lagi,  cuma ada beberapa pantai di sini yang di kelola abal” oleh pemerintah dan masyarakat sekitar. Nah denger – denger Pantai Lemaru udah di kelola sama pihak dan manajemen “swasta” nih, entah orang mana yang kelola yang penting saya tau nya sekarang jadi lebih bagus aja dari dulu .

Pasti orang Balikpapan dan Sekitarnya yang belum pernah kesana pasti penasaran, termasuk saya dan pasukan “epic family” , jadi di putuskan lah hari Sabtu ini sebagai pertama kalinya kita ke Pantai Lemaru (edisi Renewed beach) wahahaha .

Beginning :

Berawal di siang hari di jam 11, berawal dari gak pake mandi dengan outfit kaos putih + jeans hitam + tatanan rambut ala bos-bos mafia dengan sisiran ke belakang semua :)  , selama perjalanan di iringi lagu” di radio, dari lagu nya Adele “someone like you” sampe ke lagu lawas ala  Peabo Bryson ft Roberta Flack ” tonight i celebrate my love to you”.

Mid Point :

Di tengah-tengah perjalanan, mampir dulu ke salah satu anggota geng “epic family” di daerah Batakan, jauh beud yak ~
Tapi perjalanan jauh tersebut gak sia-sia, sampai sana ternyata udah di sambut sama anggota-anggota geng “epic family” lainnya. PS :anggota geng “epic family” banyak banget , saya aja g tau jumlah totalnya berapa,huehuehehe
Setelah selesai makan di tempat salah satu anggota geng, berikutnya kite-kite melanjutkan perjalanan yang udah tidak jauh lagi ke Pantai Lemaru .

End Point :

Nah di bagian ini saya menjelaskan banyak keluhan. Sayang pas sekali camera canyon lagi lowbat + g bawa charger nya , damn !!!!! what a beautiful day !

Sudah nyampe di pantai nya, macet, dengan tampang gak sabarnya, aku pun berlari dengan “selaw” melewati mobil-mobil yang lagi ngantri. Begitu nyampe di pos pembayaran,trus liat tarif harga nya tertulis seperti ini :

~ Mobil : 45k

~ orang : 5k

itu roda empat, bayangin aja kalo kamu naik bis roda 12 dengan kapasitas 100 orang, berapa bayar nya?? you do the math !!!

Udah beres masalah administrasi, masuk begitu liat infrastruktur di sana, dalam hati bilang good good ! tapi begitu liat jarak pantai yang lagu surut, dalam hati : OMG!!!!
Langsung ke inti nya aja dah, Plus :

  • Pengelolaan bagus, desain dan tata letak juga lebih baik dari yang sebelumnya
  • Di sana ada kuda,Buggy Car (yang di golf” itu loh),kadang suka ada artis walaupun artisnya ecek” dan gak pro

Minus :

  • Mahal, gak sesuai sama yang kamu-kamu dapet deh
  • Toilet gratis tapi jauh,ngantri nya mencapai 1km
  • Yang jualan jauh dan jadi lebih mahal, jadi jangan harap bisa jalan kaki 5 detik + dapet es kelapa dengan harga murah
  • Lifeguard nya suka rese, suka melakukan pengumuman” yang gak penting : seperti “yak mas yang hitam di sana, mohon jangan tiduran, ntar di kira anjing laut yang terdampar” , haha gak ding🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s