Mengapa Cowo “keren” itu udah Mainstream dan Hubungannya dengan Kaum Hawa

Mungkin pertama kali kamu baca judul ini, kamu langsung menghujat si penulis dengan kata” begini  “woi penulisnya keren, berarti dia juga termasuk orang mainstream donk”

Mungkin juga ada yang bertanya – tanya dalam hati ” apakah menjadi dan berpenampilan keren itu salah?” , tentu saja definisi “keren itu sendiri pun berbeda – beda. “keren” yang saya bahas di sini adalah fokus kepada kamu yang suka berpenampilan ala boyband korea, seperti gaya rambut yang di paksakan, suka pake baju gak di kancing/ terkadang ada juga yang berlebihan se akan-akan di indonesia ada musim dingin, pake bedak suka ke-tebel-an, muka ganteng ala robert patinson/jaejoong, badan berotot layaknya atlet angkat besi,  dll .

Kamu pasti berpikir lagi ” trus kalo gue dandan kayak gitu, gue salah gitu? trus itu jadi masalah buat lo?” . eitsss, jelas gak salah, karena selera/taste orang kan beda – beda, jadi dalam hal berdandan semua keputusan ada di tangan kamu, tapi jangan lupa untuk meminta pendapat teman-teman kamu🙂

Yupss, udah masuk di “core” artikel ini, Mengapa jadi keren sekarang udah mainstream? berikut mengapa alasan para wanita dan pria, termasuk saya berpendapat kalo keren itu mainstream :

  • Orang keren udah terlalu banyak
  • Kamu gak hidup di tahun 80-90 an
  • Di zaman ultra modern gak ada yang gak bisa di manipulasi dengan instan

Nah, semua bisa di manipulasi dengan instan kan? tidak hal nya dengan kekuatan kepribadian kamu🙂

Penampilan keren hanya sedikit membantu kamu dalam hal pdkt dengan wanita, apalagi wanita cantik dan pintar. Kamu salah besar jika Wanita Cantik dan Pintar nyari Pria Tampan ,  Ke-keren-an dan ketampanan anda hanya bisa membantu anda di First Impresion saja, lebih dari itu mungkin target” yang kamu deketin udah bosan melihat muka kamu. Bukti nya ? mungkin kalo di bilangin satu-satu dengan cerita pengalaman orang lain kamu tidak akan percaya, alangkah lebih baiknya jika kamu mencoba nya sendiri dengan seseorang yang sekarang lagi kamu deketin.

Saya sendiri sudah pernah meng-introgasi secara diam – diam dan tersembunyi, halah ~.~ . Ternyata hasil yang mengejutkan buat kaum pria yang menganggap dirinya keren dan tampan.
Di sela-sela ngobrol saya selalu bertanya seperti ini ke 10 orang wanita yang identitasnya di rahasiakan,mwahahaha

“eh kamu suka sama cowo ganteng kan?” Jawab : “ya”

“berarti kalo nyari pasangan/pacar mau nya yang ganteng juga kan?” Jawab:”ga donk, itu cuma bonus doank 🙂 ”

Semenjak mendapat jawaban dari ke 10 orang tersebut saya mengalami satu perubahan paradigma yang dahsyat, dan itu merupakan pengalaman yang tidak akan anda dapat di bangku sekolah maupun bangku kuliah S2.

“Try and Failure is better than Wait and Never Do Nothing” ~ The Chameleon

Bukan maksud meng-gurui hanya sekedar berbagi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s